Industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000 ini memiliki fitur pembalikan arah udara yang dapat diatur merupakan rincian praktis yang penting untuk aplikasi industri stasioner, terutama dengan sambungan pipa, terkait integrasi perangkat baru atau tambahan ke dalam rangkaian proses yang ada. Pada bekas pabrik, rumah dehumidifier telah disiapkan untuk perakitan saluran udara yang dapat dibalik, memastikan bahwa perangkat selalu dapat ditempatkan dengan sisi operator menghadap pengguna, terlepas dari arah aliran udara proses. 

Jika diinginkan, opsi untuk menyesuaikan arah aliran udara sesuai kebutuhan melalui konversi modular juga tersedia. Dengan pembalikan arah udara yang dapat diatur, menghembuskan udara kering ke kanan dan membuang udara lembab ke kiri atau sebaliknya membuatnya menjadi lebih mudah.

Mungkin fitur tersebut Anda masih bingung, tapi wajib Anda ketahui juga. Di sini Anda akan mempelajari bagaimana cara penggunaan dari condensation stationary ini dan juga berbagai informasi penting lainnya.

Cara Menggunakan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 10000

Pertama, cari tahu terlebih dahulu tentang bagaimana cara penggunaan dari industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000. Anda harus membaca terlebih dahulu buku panduan penggunaan industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000 sebelum Anda menggunakannya.

Buku panduan tersebut ada pada paket pembeliannya. Baca dan pelajari sebelum Anda menginstalnya. Nah, untuk lebih jelas dan lengkapnya mengenai penggunaan alat yang satu ini, silahkan simak petunjuknya pada link berikut ini: Pedoman Penggunaan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 10000

Spesifikasi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 10000 

Penggunaan dari industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000 ini memang cenderung mudah, hal ini juga didukung dengan berbagai fiturnya yang sangat menarik dan juga spesifikasinya yang juga sangat bagus. 

Bicara tentang spesifikasi industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000, berikut adalah spesifikasinya yang lengkap:

TECHNICAL DATA
General information
  Article number 1.110.000.192
Dry air (in case of intake air 20°C / 60 % RH)
  Dehumidification [kg/24h] 1,322.40
  Dehumidification [kg/h] 55.1
  Air volume free-blowing [m³/h] 10,500
  Nominal air volume | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [m³/h] 9,800
  External compression | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [Pa] 300
  Connection inlet Ø [mm] | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) 700
  Connection outlet Ø | Dry air (in case of intake air 20 °C / 60 % RH) [mm] 700
Regeneration air
  Nominal air volume | Regeneration air [m³/h] 1,970
  External compression | Regeneration air [Pa] 300
  Connection inlet Ø | Regeneration air [mm] 400
  Connection outlet Ø | Regeneration air [mm] 400
Operating principle
  Operating principle TTR Trisorp Dual
Operating range
  Min. temperature [°C] -20
  Max. temperature [°C] 40
  Min. humidity [% RH] 0
  Max. humidity [% RH (non-condensing)] 100
Electrical values
  Mains connection 380 – 480 V, 50/60 Hz
  Nominal current consumption [A] 108
  Installed capacity [kW] 74
  Heating capacity [kW] 66
  Recommended fusing [A] 160
Electric connection
  Terminal connection Yes
Automatic dehumidification
  Non-stop dehumidification Yes
Dimensions
  Length (packaging excluded) [mm] 2,032
  Width (packaging excluded) [mm] 1,460
  Height (packaging excluded) [mm] 1,802
Weight
  (packaging excluded) [kg] 900

Selengkapnya untuk spesifikasi yang lebih detail bisa cek di datasheet Trotec TTR 10000

Kelebihan Produk Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 10000

Dari segi keunggulan, produk industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000 ini ada banyak, di antaranya:

  • Maximum dry air flow rate even with a low dew point
  • Power-saving dehumidification and higher drying
  • High dehumidification performance even with low dew points

Supplier Resmi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 10000 dan Keunggulannya

Tertarik untuk membeli industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000? Anda bisa mempercayakanannya saja kepada Ralali.com yang merupakan supplier resminya. Anda bisa mendapatkan berbagai keunggulan membeli perangkat ini di Ralali.com, yaitu:

Resmi dan Bergaransi

Ralali mengunggulkan keandalan dan kenyamanan dengan menjadi distributor resmi Trotec di Indonesia, serta memberikan kemudahan dalam klaim garansi.

Proses Lebih Mudah

Ralali memproses pembelian lebih mudah dibandingkan dengan pembelian langsung di situs Trotec, menawarkan pengiriman yang cepat dan efisien.

Harga Lebih Terjangkau

Harga yang ditawarkan oleh Ralali.com selalu terjangkau, khususnya untuk produk industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000. Jangan lewatkan penawaran spesial dengan mengunjungi halaman produk produk industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000 di Ralali.com dengan klik banner di bawah ini!

Sektor yang Menggunakan Produk Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 10000

Penggunaan dari industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000 ini sangat cocok untuk sektor industri. Dengan beragam fiturnya, industri seperti makanan dan minuman, manufaktur, otomotif, kelistrikan, dan juga farmasi akan sangat menggantungkan masalah dehumidifikasinya pada perangkat ini.

Perawatan dan Kalibrasi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 10000

Desain ramah perawatan menjadi ciri semua penurun kelembapan industri seri TTR. Pintu yang dapat dikunci, penutup filter, dan penutup kabinet kontrol memberikan akses cepat ke semua elemen kapan saja. Selain itu, housing tahan pakai secara optimal disiapkan untuk opsi perluasan tambahan atau solusi khusus individual.

Sementara itu, melaksanakan kalibrasi pada industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000 menjadi tahap yang krusial untuk mengevaluasi apakah terdapat deviasi dalam pengukuran perangkat ini. Anda dapat mengandalkan proses kalibrasi ini kepada Kalibrasi.com, penyedia jasa kalibrasi yang memiliki cakupan luas, termasuk untuk instrumen kelistrikan dan analitik.

Kalibrasi.com telah mendapatkan akreditasi dari KAN, menawarkan biaya kalibrasi yang terjangkau, dan memberikan sertifikat sebagai bukti kualitas. 

Untuk memesan jasa kalibrasi industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 10000 Anda, silahkan lengkapi formulir di bawah ini melalui layanan Kalibrasi.com!