Mungkin sebagian dari Anda sudah tidak asing dengan dehumidifier, yang mampu menghilangkan kelembaban dari udara. Seperti yang telah kita ketahui, bahwa kelembaban yang tinggi akan menyebabkan berbagai masalah seperti pembentukan jamur, bau yang tidak sedap, dan korosi pada peralatan elektronik. Maka dari itu, dehumidifier ini akan membantu menjaga kualitas udara di dalam ruangan dan akan menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan nyaman.

Dengan perkembangan teknologi yang semakin maju ini, telah hadir produk industrial desiccant dehumidifier dari brand Trotec dengan model TTR 12000. Industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000 dirancang dengan kecanggihan desiccant stationary secara optimal yang dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan udara kering yang tinggi di lingkungan yang dingin, dengan titik embun yang rendah. Jika Anda tahu informasi lengkap tentang alat industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Spesifikasi Lengkap Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 12000

Agar dapat membantu Anda untuk lebih mengenal industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000, di dalam artikel ini telah tersedia rincian spesifikasi alat. Dengan spesifikasi ini, Anda bisa mengetahui informasi yang mendalam tentang kapasitas dan fitur canggih alat. Untuk itu, berikut merupakan rincian spesifikasinya.

General technical data (at 20 ° C / 60% rh, 1013 mbar)
Dehumidification 66.5 kg/h

Dry air

Air volume free-blowing 12500 m³/h
Air volume nominal 11800 m³/h
Compression 300 Pa
Regeneration air Air volume 2380 m³/h
Compression 300 Pa
Heating 81 kW
Power input 89 kW
Voltage 3/PE/380 – 480 V/50 – 60 Hz
Max. current consumption (@ 3 x 400 V) 129 A
Recommended fusing 160 A
Weight 1000 kg
Dimensions (L x W x H) 2032 mm x 1460 mm x 1802 mm

Selengkapnya untuk spesifikasi yang lebih detail bisa cek di datasheet Trotec TTR 12000

Pedoman Menggunakan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 12000

Untuk dapat mengoptimalkan setiap instrumen yang ada pada alat industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000, Anda perlu membaca dan memahami pedoman penggunaan yang dijabarkan di manual book. Dengan mengetahui pedoman penggunaan, alat ini akan dapat bekerja dengan maksimal dan mampu memberikan kenyaman untuk Anda. Oleh karena itu, ikuti setiap langkah yang ada di manual book untuk mencapai performa prima industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000.

Nah, untuk lebih jelas dan lengkapnya mengenai penggunaan alat yang satu ini, silahkan simak petunjuknya pada link berikut ini: Pedoman Penggunaan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 12000

Keunggulan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 12000

Pada rincian spesifikasi diatas, telah Anda ketahui bahwasannya alat ini memiliki instrumen yang berkemampuan yang baik. Oleh sebab itu, tidak heran jika alat ini mampu memberikan keunggulan yang tak terbantah. Keunggulan yang dimiliki alat ini yaitu meliputi:

  • Potential-free contacts for operation, fault and filter
  • Configurable air direction reversal
  • Dry keeping of air and dew point control in cold stores

Sektor yang Cocok Dengan Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 12000

Alat industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000 dapat memberikan laju udara kering yang maksimum bahkan dengan titik embun yang rendah sekaligus. Dengan kemampuan alat yang bisa menjadi sumber pengering yang sangat kuat dan andal, sudah ada banyak sektor yang telah menggunakannya. Mulai dari sektor manufaktur, sektor industri farmasi, kimia, dan makanan, bahkan hingga sektor teknis mesin juga sudah menggunakan industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000.

Supplier Resmi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 12000 dan Keunggulannya

Setelah Anda membaca dengan cermat setiap pembahasan artikel ini, apakah kini Anda tertarik untuk membeli industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000? Semua orang pastinya ingin mendapatkan sebuah produk yang berkualitas bukan? Untuk memiliki produk yang berkualitas, kini bisa Anda dapatkan dengan mudah jika Anda melakukan pembelian di Ralali.com. Ralali.com adalah platform supplier resmi di Indonesia, yang mampu memberikan keuntungan untuk para pelanggan. Keuntungan-keuntungan yang bisa Anda dapatkan, akan dibahas pada pembahasan selanjutnya.

Resmi dan Bergaransi

Telah terdaftar secara resmi, tentunya setiap produk yang didistribusikan oleh Ralali.com sudah mendapatkan sertifikat standarisasi keamanan, dan sudah dilengkapi dengan garansi resmi produsen.

Proses Lebih Mudah

Didukung dengan tim yang terdiriterdiri dari para profesional dan responsif, patinya para pelanggan akan dapat merasakan pengalaman berbelanjaberbelanja yang menyenangkan. Selain itu, pembelian alat dapat dilakukan dengan proses yang lebih mudah.

Harga Lebih Terjangkau

Tidak hanya mampu menjamin keaslian produk industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000, Ralali.com juga mampu memberikan penawaran harga yang jauh lebih terjangkau. Bukankah hal ini akan sangat menguntungkan Anda? Maka dari itu, segera lakukan pembelian alat di Ralali.com sekarang juga, dengan mengklik banner yang telah tersedia di bawah ini!

Maintenance dan Kalibrasi Industrial Desiccant Dehumidifier Trotec TTR 12000

Keberlanjutan operasional industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000 tidak hanya menjadi kunci efisiensi, tetapi juga untuk peningkatan kualitas lingkungan sektor. Oleh sebab itu, penting bagi Anda untuk melakukan maintenance dan kalibrasi alat. Untuk maintenance alat yang dapat Anda lakukan yaitu melakukan pembersihan filter udara guna untuk menghilangkan debu-debu yang menempel.

Kemudian untuk kalibrasi industrial desiccant dehumidifier Trotec TTR 12000 bisa Anda percayakan pada Kalibrasi.com, karena jasa Kalibrasi.com sudah sangat handal untuk melakukan kalibrasi di berbagai macam peralatan. Bila Anda ingin memanfaatkan layanan Kalibrasi.com, Anda bisa langsung melengkapi formulir yang telah tersedia di akhir pembahasan artikel.